HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli Tinjau Kondisi Jembatan di Kayu Besar Serdang Bedagai

Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli saat meninjau kondisi jembatan di Kayu Besar, Kabupaten Serdang Bedagai. Foto (ist)

Redaksimedan :Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, H Azmi Yuli meninjau kondisi jembatan besi yang berada di Dusun Pondok Panjang, Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Peninjauan tersebut dilakukan H Azmi Yuli pada Rabu (9/3/2022) usai melaksanakan kegiatan Reses II Masa Persidangan III Tahun 2021/2022 di Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Dikatakan politisi Partai Gerindra ini, kondisi jembatan ini sudah perlu untuk diperbaiki, kasihan masyarakat jika jembatan tidak segera diperbaiki, dikhawatirkan dapat membahayakan masyarakat yang melintas.

Mudah-mudahan, ungkap Anggota DPRD Sumut asal daerah pemilihan Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi ini, tahun ini jembatan tersebut dapat segera dibangun dengan panjang 15 meter, sekarang masih proses pelelangan, kita tunggu saja.

Azmi Yuli yang saat ini duduk di Komisi D membidangi pembangunan ini mengimbau masyarakat untuk sama-sama mendukung dan melakukan pengawasan agar proses pembangunan jembatan tersebut berkualitas.{Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *