HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Berharap Forkopimda Sumut Dapat Saling Mengingatkan

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pada acara pisah sambut Pangdam I/BB. Foto (Diskominfo Sumut)


Redaksimedan
: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berharap kepada seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah [Forkopimda] Sumut untuk dapat saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya.

Hal ini sebagai intropeksi agar terhindar dari segala kesalahan yang dilakukan dan bukan untuk mencari kesalahan.

Demikian disampaikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pada acara pisah sambut Pangdam I/BB dari Mayjen TNI Hassanudin kepada  Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin di Aula Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Senin malam (7/3/2022).

"Saya minta kita semua untuk saling mengingatkan, agar kita terhindar dari kesalahan dan semua kerja kita untuk bangsa dan negara dapat di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujar Edy Rahmayadi pada siaran pers Dinas Kominfo Sumut.

Kepada Pangdam I/BB yang baru Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengucapkan selamat datang dan bergabung di Sumut.

Sebagai putra daerah yang dibesarkan di Sumut, Edy Rahmayadi meyakini Achmad Daniel Chardin akan memberikan pelayanan terbaik untuk kemajuan Sumut.

"Beliau ini sebenarnya pulang kampung, di mana Sumut merupakan tempat beliau dibesarkan tepatnya di Kota Binjai. Saya yakin beliau akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara ini," katanya.

Kepada Mayjen TNI Hassanudin, Edy Rahmayadi mengucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru sebagai Wairjenad.

"Terima kasih Pak atas kerjasamanya selama ini di Sumut, selamat jalan dan selamat bertugas," katanya.

Mayjen TNI Hassanudin bersama istri Desi Hassanudin dalam sambutannya meminta maaf bila selama menjabat Pangdam I/BB ada kesilapan dan kekurangan selama memimpin.

Sedangkan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin bersama istri Intan Achmad Daniel Chardin pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah mempercayakannya dalam memimpin Pangdam I/BB. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *